Cara mengaktifkan internet roaming telkomsel yang gak keluar paket datanya

Cara mengaktifkan internet roaming telkomsel

oke lur disini sayaakan share pengalaman saya ,waktuitu saya kehabisan paketan lalu saya membeli di sebuah konter terdekat dari rumah saya, setelah itu saya pulang daan mencoba paket data yang sudah saya beli tadi e ternyata dan ternyata kwkw datanya gak keluar ,kalo saya sih gk ambil pusing karena saya dulumya kerja di konter dan saya aktikan dan bisa caranya begini(bisa utuk kartu baru atau lama) :

1.pertama lur tekan dial *266*6*2# seprti ini
2.setelah itu jika berhasil akan muncul seperti ini
3.dan akan mendapatkan sms seperti  ini


nah sekian ya lur semoga bermanfaat mklumlah dulunya kerja dikonter jadi maslah masalah seperti mengaktifkan internet roaming telkomsel yang gak keluar paket datanya sudah sering dihadapi hehe




Labels: Sharing

Thanks for reading Cara mengaktifkan internet roaming telkomsel yang gak keluar paket datanya. Please share...!

1 Comment for "Cara mengaktifkan internet roaming telkomsel yang gak keluar paket datanya"

berkomentarlah dengan bijak

Search This Blog

Blog Archive

Back To Top