Peluang Bisnis Modal Kecil Untung Besar







Bisnis dengan modal kecil kenapa tidak . lihatlah dibawah ini hehe simak lurd untuk bisnis modal kecil

1. BISNIS LAUNDRY

Untuk menjalankan bisnis ini agar bisa berjalan dengan baik, Anda harus memiliki pengetahuan tentang jenis kain, jenis noda dll. Berikut hal yang perlu Anda perhatikan sebelum membuka bisnis laundry kiloan.

#Anda harus tahu cara mencuci pakaian dengan baik. Mengetahui berbagai jenis kain, serta bagaimana cara mencuci dan mengeringkan dengan baik.
#Kenali jenis noda yang menempel pada pakaian Anda, gunakan sabun pembersih yang tepat agar bisa membersihkan noda tanpa merusak warna kain.
#Gunakan peralatan yang sesuai dengan besar usaha yang Anda jalankan. Jika Anda baru saja memulai usaha jasa laundry, sebaiknya mengunakan peralatan yang seadanya saja yang terpenting pakaian yang di laundry bisa bersih dan juga rapi.
#Hitung berapa tenaga kerja yang dibutuhkan untuk membuka bisnis ini. Menggunakan tenaga kerja secara efektif akan membantu Anda dalam menghemat biaya operasional.
#Siapkanlah biaya untuk operasional tiga bulan kedepan. Hitung biaya operasional seperti bayar listrik, sewa tempat usaha, biaya untuk membeli deterjen dan air harus diperhitungkan dengan baik.

2.BISNIS KULINER
Butuh modal yang banyak ya tp gapapa mending buat aja terus dititpkan di warung warung jadi kan heh
3. BISNIS PAKAIAN
Ini salah satu jenis usaha yang saat ini digandrungi oleh kaum hawa. Alasanya sudah sangat jelas, bahwa tren pakaian saat ini berkiblat ke luar negeri. Sehingga masyarakat kita ikut-ikutan. Dan ini adalah peluang bagus sekali.
4. MEMBUAT WEBSITE
Membuat website memang membutuhkan keahlian khusus. Dalam artian, harus belajar beberapa hal seperti HTML dan PHP serta sedikit Database. Dengan demikian, kamu bisa menjual jasa pembuatan website.
5.. BISNIS PULSA
bisnis ini bsangat menjanjikan bagaimana karena tiap hari orang butuh pulsa hehe

Labels: Bisnis

Thanks for reading Peluang Bisnis Modal Kecil Untung Besar. Please share...!

0 Comment for "Peluang Bisnis Modal Kecil Untung Besar"

berkomentarlah dengan bijak

Search This Blog

Blog Archive

Back To Top