Cara berbisnis dengan membuydidayakan ayam




Cara dapat uang dari bisnis ayam .


Pemilihan jenis ayam

Pilih jenis ayam yang mudah diternakan. Ayam jawa memang perkembangbiakan serta pertumbuhannya begitu cepat. Akan tetapi kt kampung juga tidak kalah menguntungkan.

Peralatan dan perlengkapan
Buatlah kandang yang nyaman untuk si ayam. . amat disarankan untuk selalu meletakkan ayam di dalam kandang agar semuanya dapat dimanajemen dengan baik.anda harus mengusahakan untuk membuat kandang panggung agar kotoran ayam bisa ditampung.
Setelah penyediaan kandang selesai, langkah yang kedua adalah menyediakan perlengkapan berupa makanan, tempat minum ayam, vaksin.

Pengasilan dari ayam
Anda bisa mulai menjual telur ayam setiap hari, kemudian beberapa telur bisa ditetaskan melalui mesin penetas. Untuk memasarkan telur ayam, silakan Anda menyalurkannya ke banyak warung atau mencari seorang distributor telur dan kemudian ia yang menyalurkan telur tersebut di warung-warung kelontong daerah Anda.Kalau soal daging, seperti tidak perlu khawatir karena para pedagang ayam di pasar, penjual sate, penjual ayam bakar. serta panjual mi ayam siap menampung stok ayam Anda. Anda bisa mencari langganan dengan menetapkan harga yang murah terlebih dahulu kemudian baru selanjutnya bisa mengikuti harga normal.
Labels: Bisnis

Thanks for reading Cara berbisnis dengan membuydidayakan ayam. Please share...!

0 Comment for "Cara berbisnis dengan membuydidayakan ayam"

berkomentarlah dengan bijak

Search This Blog

Blog Archive

Back To Top